POLLING

Polling Bakal Calon Bupati Maros 2020, Siapa Bupati Pilihan Anda?

1826

Table of Contents

Pemilihan umum Bupati Maros 2020 (selanjutnya disebut Pilkada Maros 2020 atau Pilbup Maros 2020) adalah pemilihan umum lokal yang akan diselenggarakan di Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Pilkada Maros 2020 diadakan dalam rangka memilih Bupati dan Wakil Bupati Maros periode 2021-2024. Bupati petahana, Ir. H. Muhammad Hatta Rahman, S.T., M.M. tidak dapat mencalonkan diri kembali karena sesuai peraturan perundang-undangan telah menjabat 2 periode sedangkan wakil bupati petahana, Drs. H. Andi Harmil Mattotorang, M.M., berpeluang mencalonkan diri kembali.

Hasil Pemilu 2019 menunjukkan bahwa dari total 10 partai politik yang mendudukkan wakilnya di DPRD Maros, tidak ada satu pun partai politik yang dapat mengusung calon bupati-wakil bupati tanpa berkoalisi.

Inilah Kandidat Potensial

Andi Ilham Nadjamuddin, birokrat.

Andi Muhammad Irfan AB, Legislator DPRD Sulawesi Selatan, politisi PAN.

Asri Said

Devo Khadafi, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, eks Kabid Promosi Wisata Dinas Pariwisata Sulawesi Selatan.

drg. Ardiansyah S. Pawinru, Sp. Ort. (K), dosen Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin, eks pengurus KAHMI Makassar, eks pengurus KNPI Sulawesi Selatan, eks pengurus HIPMI Kabupaten Maros, eks pengurus AMPI Sulawesi Selatan, Wakil sekretaris umum HMI.

Drs. H. Andi Harmil Mattotorang, M.M. (panggilan Andi Toto), Wakil Bupati Maros petahana, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Maros.

A. Patarai Amir, S.E., Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Maros.

A. S. Chaidir Syam, S.I.P., M.H., Ketua DPRD Maros, politisi Partai Golkar.

Havid S Fasha, S.H., Ketua DPC PKB Kabupaten Maros

Hj. Suhartina Bohari, politisi PAN, eks Legislator DPRD Maros.

Muhammad Ramli Rahim, S.Si., Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Nurhasan,.

Tajerimin, pengusaha, Wakil Bendahara DPD 1 Partai Golkar Sulsel, eks Cawabup Kabupaten Mimika 2013.

Wawan Mattaliu, Legislator DPRD Sulawesi Selatan, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Maros.

VOTE salah satu nama di bawah ini yang anda nilai layak memimpin Kabupaten Maros untuk lima tahun ke depan.

POLLING: Bakal Calon Bupati Maros pada Pilkada 2020

Polling ini merupakan Polling Tahap pertama, sedangkan Polling Tahap II kami selenggarakan setelah nama2 calon mendaftar di KPU. Untuk Polling ketiga kami selenggarakan setelah ditetapkan nomor urut peserta oleh KPU.

INGAT!

POLLING ini apabila dilakukan secara benar maka bisa dijadikan ukuran elektabilitas bakal calon, maka usahakan mengajak masyarakat memVOTE sang bakal calon di wilayah pemilihan masing2. Apabila polling ini dilakukan secara tidak benar atau dengan menggunakan VPN maka hasilnya tidak positif sekalipun calon yang anda usung berada pada peringkat paling atas.

Manfaatkanlah polling ini dengan benar agar bermanfaat bagi Calon yang anda dukung.

Komentar

loading...