Kabupaten Barru

Dansatgas TMMD 107 Barru: Kami Harap Ada Perubahan Kehidupan Sosial

175

BARRU — Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1405/Mallusetasi mendapat kunjungan Ketua DPRD Barru di Dusun Pange, Desa Pallaka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Rabu (18/03/2020).

Kedatangan ketua DPRD Barru, Lukman disambut langsung Dandim 1405/ Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar dan sebelum sasaran lokasi pekerjaan. Dirinya singgah menghampiri Posko TMMD untuk mendengar penjelasan dari personel Satgas TMMD.

Usai menerima penjelasan di Posko TMMD, legislator Lukman yang didampingi Letkol Ali Syahputra, meninjau sasaran pekerjaan perintisan akses jalan sepanjang 800 meter kali 5 meter, ±200 meter dari Posko TMMD.

Ketua DPRD sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ke -107 di Desa Palakka.

“bilamana program TMMD telah selesai, agar program ini tidak berhenti disini saja akan tetapi dari pihak pemerintah Kabupaten Barru ada tindak lanjut yang berkesinambungan” ujar Ketua DPRD.

Dirinya berharap setelah pelaksanaan TMMD ada tindak lanjut seperti peningkatan jalan, supaya masyarakat bisa menikmati dan merasakan jalanan dengan nyaman.

Sementara itu, Dansatgas saat ditemui awak media mengatakan, harapannya pelaksanaan TMMD di Kabupaten Barru ini dapat memberikan kontribusi perubahan yang berarti bagi masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya operasi bakti TNI melalui TMMD ini bisa memberikan perubahan kehidupan sosial bagi masyarakat”. ujarnya.

“Alhamdulillah sudah memasuki hari ke tiga, program TMMD ini pekerjaan sudah menunjukkan adanya perubahan”, pungkasnya. (Al)

Komentar

loading...