Kabupaten Bantaeng

Anggap Lamban Ditangani, Wanita Ini Lapor ke LBH Bantaeng

2231

BANTAENG — NE (31 tahun), yang mengeluhkan lambannya penanganan kasus perkara penganiayaan kepada dirinya yang di tangani oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Bantaeng, akhirnya mengadu ke Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Butta Toa Bantaeng, di jalan Ratulangi Lamalaka (Jumat, 27/3/2020).

Menurut NE, dirinya melaporkan mantan suaminya ZK (31 Tahun) di Polres Bantaeng atas tindak kekerasan terhadap perempuan, dengan bukti laporan Polisi LP/280/XI/2019/SPKT tertanggal 04 November 2019.

NE mendatangi LBH Butta toa Bantaeng sekitar pukul 02. 00 Wita, kamis 31 oktober 2019. Dirinya menjelaskan, telah dianiaya oleh mantan suaminya didalam rumah yang berada di Jln. Elang baru Bantaeng.

Penganiayaan itu mengakibatkan luka memar pada bagian kaki dan korban telah melakukan Visum di Puskesmas kota Bantaeng setelah mendapat arahan dari Kanit. PPA Polres Bantaeng.

Setelah mendapat pangaduan dari Korban kekerasan perempuan LBH. Butta Toa siap mendampingi korban kekerasan perepuan tersebut untuk secepatnya .

“Kami akan kawal kasus penganiayaan tersebut sebagaimana proses hukum yang berlaku, dan tentu kami harap profesionalisme kepolisian untuk menuntaskan secepat mungkin kasus tersebut demi keadilan dan kepastian hukum apalagi kasus ini sudah lama bergulir di Unit PPA. Polres Bantaeng namun sampai hari ini belum ada kepastian hukum. (Al)

Komentar

loading...