Kabupaten Bantaeng

Aktivis Mahasiswa Datangi Kejari Bantaeng Adukan Dugaan Korupsi ADD

931

BANTAENG — Sejumlah aktivis dari kalangan mahasiswa mendatangi Kejaksaan Negeri Bantaeng.

Kedatangan para aktivis mahasiswa Bantaeng ke Kantor Kejaksaan negeri (Kejari) Bantaeng untuk melaporkan dugaan tindak pidana Korupsi (Tipikor), Senin (30/3/2020).

Salah seorang aktivis mahasiswa Bantaeng, Andi Jabal Arafat mengatakan bahwa kasus yang dilaporkan adalah dugaan kasus penggunaan anggaran desa.

“Kasus yang kami laporkan adalah penggunaan anggaran ADD/DD Tahun anggaran 2018 dan Tahun 2019. Yang mana kami duga atau indikasi adanya penyimpangan keuangan negara di bawah kepemimpinan Subhan selaku kepala Desa Pattallassang, Kecamatan Tompo Bulu”, ujar seorang aktivis mahasiswa Bantaeng.

Budi setyawan, Kasi Intel Kejari Bantaeng mengatakan bahwa laporan aktivis mahasiswa Bantaeng akan disampaikan ke pimpinan untuk ditindak lanjuti.

Selain mendatangi Kejari Bantaeng, aktivis mahasiswa ini juga mengirim surat ke Inspektorat Kabupaten untuk segera melakukan audit kerugian negara T.A 2018 dan T.A 2019 dengan kerja profesionalisme.

“Sebagai sebagai mahasiswa yang wajib hadir sosial kontrol akan tetap mengawal kasus ini sampai tuntas”, ujar aktivis mahasiswa di Bantaeng. (Toto)

Komentar

loading...