Kabupaten Wajo

Legislator PAN Dapil IV Wajo Amankan 2 Kecamatan Dengan Disinfektan

233

WAJO — Wabah virus corona yang telah masuk di Indonesia dianulir oleh Legislator PAN Kabupaten Wajo dengan menggelar penyemprotan disinfektan.

Setelah anggota DRRD Wajo bergerak bersama Kader partainya di Dapil Masing-Masing, giliran Kader Partai Amanat Nasional (PAN) ikut mengamankan wilayahnya dengan penyemprotan disinfektan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Wajo, Elfrianto dari Dapil IV turut menggerakkan mesin Partai. dengan menerjunkan kader-kader muda Partai PAN.

Para Kader PAN Wajo melakukan gerakan penyemprotan disinfektan di dua kecamatan, yakni Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Kera.

Elfrianto, sekertaris DPD PAN Wajo mengatakan jika apa yang dilakukan adalah tindak lanjut dari instruksi Partai.

“Kami lakukan ini atas tindak lanjut dari instruksi Partai. Mulai dari,Tingkat DPP, DPW dan DPD untuk melakukan aksi sosial yang nyata untuk menangkal penyebaran Virus Covid-19 atau Corona ini, supaya tidak mewabah di Indonesia terkhusus di Kabupaten Wajo”, tutur Legislator Wajo (30/3/2020).

Dirinya menambahkan, apa yang dilakukan merupakan perpanjangan DPD PAN Wajo di Kecamatan Tempe.

“Dan apa yang kami lakukan ini merupakan terusan kegiatan yang dilakukan anggota DPD PAN Wajo di Dapil I, Kecamatan Tempe yang bekerja sama dengan Anggota Fraksi PAN DPRD Wajo untuk melakukan Aksi Sosial dengan memberikan bantuan kepada Masyarakat Lewat PMI Wajo”, jelas sapaan Akrab Kevin.

Beberapa bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa alat semprot jenis tangki Chas Mustang, baju APD , sarung tangan dan masker.

“Untuk memastikan dan memaksimalkan pekerjaan, kami terjun langsung juga kelapangan untuk melakukan penyemprotan pada obyek ruang publik, seperti masjid, kantor-kantor dan pasar”, ungkap legislator Dapil IV ini.

Gerakan kader PAN Wajo sejalan dengan himbauan Pemerintah Kabupaten Wajo, dalam Hal ini Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud S.Sos. MSi. Dan Wakil Bupati Wajo H. Amran SE. (Albar)

Komentar

loading...