Kabupaten Luwu Timur

Longsor di Luwu Timur Renggut 2 Nyawa, 1 Patah Tulang

346

Longsor di Kabupaten Luwu Timur menelan korban lansia dan seorang anak, satu diantaranya patah tulang.

LUWU TIMUR — Bencana alam berupa tanah longsong kembali terjadi di Kabupaten Luwu Timur.

Informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Timur memaparkan bahwa kejadian bencana tanah longor yg terjadi sekitar pukul 22.48 Wita (30/3/2020).

Longsor di Luwu Timur Renggut 2 Nyawa, 1 Patah Tulang 1

Kejadian di Desa Laskap ini telah memakan korban sebanyak dua orang, satu luka dan material berupa rumah dan kendaraan ikut tertimbun.

“Korban tanah longsor karebbe, Desa Laskap Kecamatan Malili berjumlah 2 Jiwa dengan keadaan MD (meninggal dunia), yakni Tombong (L) usia -/+ 100 Tahun (pemilik rumah) dan Celsi (P) usia 9 tahun.

Longsor di Luwu Timur Renggut 2 Nyawa, 1 Patah Tulang 2

Korban Luka berat patah tulang, yaitu Zainab (P) usia 45 tahun serta kerusakan 1 unit rumah (RB), 2 unit mobil, 1 Unit motor.

Kepala Desa Laskap saat dikonfirmasi awak media meminta perhatian kepada warga agar ketika membangun untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

“Ini menjadi suatu pelajaran bagi kita semua. Saya berharap kedepannya agar warga yang membangun rumah sebaiknya memperhatikan kondisi dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat”, tutur Kades Herman.

Pantauan awak media dilokasi hingga saat ini melaporkan jika prosesi pemakaman sedang berlangsung dan alat berat Pemkab telah berada di lokasi bencana. (Attank)

Komentar

loading...