Kota Makassar

Pencegahan Penyebaran Covid-19, Satgas Sosialisasi ke Pasar di Makassar

159

MAKASSAR — Upaya memutuskan mata rantai dan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Tim yang dibentuk d bawah kendali Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E langsung menyasar ke tempat keramaian di Makassar.

Kegiatan pencegahan tersebut dalam rangka Sosialisasi Covid-19 yang digelar di Pasar Terong Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Bontoala Makassar. Senin, (30/03/2020).

Kegiatan pencegahan ini melibatkan Babinsa Kodim 1408/BS beserta 10 orang Tim Relawan di Makassar dengan memberikan himbauan dan membagikan brosur pencegahan Covid-19 di wilayah tersebut.

Sosialisasi pencegahan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan akan kesadaran masyarakat Kota Makassar guna menghindari mata rantai penyebaran Covid-19.

Sarana sosialisasi/edukasi dengan menggunakan mikrophon ini ditujukan kepada masyarakat Makassae, khususnya penjual di pasar terong maupun khalayak ramai guna mencegah penularan Covid-19 serta himbauan akan pentingnya kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan.

Kegiatan tersebut difasilitasi Danramil 1408-04 Mayor Inf Dwi Sapto, Staf Dinkes Kota Makassar Bapak Rajul dan Kepala (UPTD) Pasar Terong Bapak Safaruddin. (Albar)

Komentar

loading...