Kabupaten Luwu

Perbuatan Cabul ASW di Luwu Akhirnya Terungkap

210

Perbuatan cabul yang dilakukan ASW kepada seorang pelajar sejak 2019 akhirnya terungkap (foto:google)

LUWU — Perbuatan asusila pencabulan kembali tercoreng di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Hal ini terungkap setelah korban melapor ke Polres Luwu.

Kepolisian Resort Kabupaten Luwu akhirnya menangkap seorang pria berinisial ASW (39 tahun) atas dugaan perbuatan cabul kepada seorang anak laki-laki di Luwu

Hal ini diperkuat oleh pernyataan Kasat Reskrim Polres Luwu, seperti yang dilansir oleh media Detik.com. Dimana, pemuda tersebut diduga mencabuli seorang pelajar laki laki.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam, mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Mei 2019 yang lalu. Dia menyebut ASW mencabuli dan mengancam seorang pelajar laki-laki.

“Korban mengaku takut karena diancam akan dipukul pelaku. Karena sudah ditahan, korban akhirnya berani melapor ke petugas,” kata Faisal, Senin (30/03/2020).

Faisal mengatakan, ASW memaksa korban untuk menghisap alat kelaminnya. Jika tidak dituruti, maka korban akan dipukuli oleh tersangka ASW. Ironisnya, tersangka telah mencabuli korban sebanyak 5 kali.

“Korban mengakui dirinya sudah dicabuli 5 kali sejak tahun lalu,” ucap Faisal.

Saat ini, ASW telah ditahan di Polres Luwu untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Faisal menyebut kemungkinan masih ada pelajar lainnya yang menjadi korban pencabulan ini.

Hingga kini, pihak kepolisian masih memproses ASW karena tidak menutup kemungkinan masih ada korban lainnya. (*/Albar)

Komentar

loading...