Kabupaten Bantaeng

Polemik Seleksi Paskibra Bantaeng Masuk Ruang DPRD

326

Polemik PASKIBRA Kabupaten Bantaeng ke Rapat Dengar Pendapat di DPRD

BANTAENG — Polemik hasil seleksi Pasukan pengibar bendera (PASKIBRA) Kabupaten Bantaeng Tahun 2020 akhirnya sampai ke Rapat dengar pendapat (RDP) di Dewan perwakilan rakyat (DPRD) Bantaeng, Kamis (2/4/2020).

Komisi. A DPRD Bantaeng melakukan Rapat dengar pendapat (RDP) dengan menghadirkan Dinas pemuda dan olah raga (Dispora).

Hadir pula Panitia seleksi (Pansel) Paskibra, Inspektorat Kab. Bantaeng dan orang tua siswa serta aktivis mahasiswa sebagai pendamping siswa.

Polemik Seleksi Paskibra Bantaeng Masuk Ruang DPRD 1

RDP dipimpin langsung oleh Ketua Komisi. A DPRD Bantaeng Pratita Nareswari dan hadir pula sejumlah anggota Komisi. A DPRD Bantaeng.

Ahmad salam selaku orang tua siswa yang anaknya tidak lolos seleksi Paskibra mengatakan bahwa dalam proses seleksi ada indikasi kecurangan atau tidak profesional dari Tim Seleksi yang berjumlah lima orang tersebut.

Yudha jaya, aktivis mahasiswa yang ikut hadir sebagai pendamping orang tua siswa mengatakan bahwa bubarkan pansel yang sekarang dan bentuk ulang pansel paskibra untuk tahun depan, jangan panitia seleksi itu-itu terus.

RDP yang berjalan alot sampai sore hari tersebut akhirnya akan melahirkan Rekomendasi ke DISPORA Bantaeng untuk di tindak lanjuti.

Pratita Nareswari mengatakan bahwa Setelah RDP ini kami di Komisi. A DPRD Bantaeng akan rapat Internal untuk selanjutnya mengeluarkan Rekomendasi Ke Dispora Bantaeng dan berharap polemik seperti ini tidak terjadi lagi untuk tahun berikutnya. (Albar)

Komentar

loading...