Sulawesi Selatan

Persit Kembali Sumbang Bantuan APD Untuk Nakes

254

MAKASSAR- Ketua Umum Persatuan Istri Prajurit TNI AD, Ny Hetty Andika Perkasa, Untuk mendukung kinerja tenaga medis dalam penanganan penanggulangan Virus Corona (Covid-19), Persatuan istri prajurit TNI AD (Persit) Kartika Candra Kirana kembali memberikan bantuan.

Bantuan yang dari Persit itu berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, hand sanitizer, sarung tangan. Bantuan ini diserahkan untuk Rumah Sakit di Daan Mogot dan rumah Sakit tingkat empat Cijantung Kesdam jaya.

Ketua umum Persit, Ny Hetty Andika Perkasa bantuan ini merupakan kiriman dari anggota Persit yang berada di luar negeri. Istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

Ditengah pandemi Covid-19, Yuk Jaga Mental dan Fisik
“Terima kasih ibu-ibu semua. Bantuan untuk penanggulangan Covid-19. Terima kasih banyak, salam sayang dari kita semua dari Jakarta,” kata Ny Hetty dalam sebuah video yang diposting TNI AD melalui akun youtube, Selasa (21/4/2020).

Ny Hetty mengatakan bantuan berupa penunjang untuk tenaga medis dalam penanganan Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian Persit melawan Virus Corona. Bantuan ini dipastikan tidak akan berhenti sampai disini.

“Bantuan kemanusiaan penanggulangan Covid-19 tersebut merupakan bentuk kepedulian ketua umum Persit Ny Hetty Andika Perkasa untuk bersama sama melawan Covid-19,” tuturnya.(£)

Komentar

loading...