TNI

Bagikan Sembako, KSAD : Semoga Bisa Meringankan

266

JAKARTA-Jajaran Dandema MabesAD bersama Koramil dan Kodim menggelar kegiatan kemanusiaan dengan membantu masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19). Hal itu sebagaimana instruksi dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa.

Bantuan yang diberikan TNI AD kepada masyarakat berupa sembako. Sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat prasejahtera yang paling terdampak adanya Covid-19.

“Bantuan Sembako yang diberikan Dandema MabesAD kepada masyarakat yang membutuhkan dapat meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19,” ucap KSAD Jenderal Andika Perkasa, Rabu (29/4/2020).

Kasipamops Dandenma Mabes AD, Letkol Kav. Eko Julianto Ramadan mengatakan bantuan paket sembako ini berjumlah 610 paket yang dibagikan ke 610 Kartu Keluarga (KK) di wilayah Jakarta. Pemberian sembako ini diberikan langsung dengan mengunjungi satu per satu rumah warga.

“Kita bersama Koramil dan Kodim kita laksanakan untuk memberikan sedikit bantuan meringankan beban masyarakat. Kita berikan secara dor to dor atau satu persatu. Dari Denma Mabes pusat membawa bingkisan sembako sebanyak 610 paket untuk 610 KK,” ujarnya.

harga Kebutuhan Pokok Relatif Stabil
Selain paket sembako, TNI AD juga menggelar donor darah dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) sesuai arahan dari KSAD Jenderal Andika Perkasa.

Letkol Eko Julianto berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. Ia juga mendorong kerjasama masyarakat untuk melawan Virus Corona agar aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti biasanya.

“Kita semua berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Bukan hanya pemerintah yang harus bekerja keras, butuh kerjasama bantuan seluruh masyarakat untuk mendisiplinkan diri sehingga pandemi ini cepat berakhir. Sehingga kita dapat melaksanakan kehidupan normal seperti biasanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Warga Mampang Prapatan, Masani mengucapkan terima kasih kepada TNI AD atas bantuan sembako yang telah diterimanya.

“Terima kasih TNI AD,” ucapnya.(£)

Komentar

loading...