Sulawesi Selatan

Kasdam Hasanuddin serahkan bantuan alat Kesehatan untuk Rumah Sakit Angkatan Darat jajaran Kodam

184

MAKASSAR- Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H menyerahkan bantuan alat kesehatan untuk Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang diterima langsung oleh Kakesdam Kolonel Ckm dr. Soni Endro Cahyo W, bertempat di RS. Tk. II Pelamonia Jl. Jend. Sudirman Makassar. Kamis, (30/04/2020).

Kasdam Hasanuddin serahkan bantuan alat Kesehatan untuk Rumah Sakit Angkatan Darat jajaran Kodam 1

Kasdam mengatakan bahwa alat kesehetan tersebut merupakan bantuan yang berasal dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi TNI AD dalam percepatan penanganan virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

Di tempat yang sama Kakesdam mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kasad telah menyumbang alat kesehatan kepada Rumah Sakit jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Kasdam Hasanuddin serahkan bantuan alat Kesehatan untuk Rumah Sakit Angkatan Darat jajaran Kodam 2

“Terima kasih Bapak Kasad material kesehatan sudah kami terima, ini sangat berguna dan bermanfaat untuk mendukung tugas-tugas kami kedepan”, ucapnya.

Disaksikan oleh Aslog Kolonel Czi Galih Suhendro dan Karumkit Tk. II Pelamonia Kolonel Ckm dr. Pontjo, alat kesehatan yang diserahkan berjumlah 17 koli, berisikan Swab, sarung tangan, sarung kaki, rapid test, APD, kaca mata, masker- KN 95, Face shield, kantong jenazah dan obat-obatan.

Alat Kesehatan yang diterima tersebut selain didistribusikan untuk RSAD. Tk. II Pelamonia juga untuk Rumah Sakit jajaran Kodam XIV/Hasanuddin diantaranya RSAD. Dr. M. Yasin Watampone, Bone, RSAD. Dr. Sumantri Kota Pare-Pare dan RSAD. Dr. R. Ismoyo Kota Kendari.(£)

Komentar

loading...