Sulawesi Selatan

Selingkuhi Saudara Suami, IJ di Sinjai Masuk Rumah Sakit

237

SINJAI — Gegara selingkuh dengan saudara suami sendiri, IJ (30 tahun), warga kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan dilarikan ke rumah sakit

JH (33 tahun), warga Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) yangterbangun dari tidurnya dan penasaran dengan suara dan sekaligus mencari di mana istrinya, IJ (30 tahun) yang tidak berada di kamarnya terperanjak.

JH keget bukan kepalang saat mendapati istri selingkuh berduaan dengan kakak kandungnya, di kamar sebelah.

Saat itu, perasaannya yang emosi akhirnya membuat JH kalap dan menikam tangan IJ, istrinya hingga nyaris putus.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan kepada wartawan. Dirinya menyampaikan jika perselingkuhan membuat suami IJ terbawa emosi dengan kakak kandungnya sendiri (5/5/2020).

AKBP Iwan menuturkan, peristiwa yang terjadi (3/5/2020), sekitar pukul 23.00 WIB, JH yang tidur bersama anaknya tersentak bangun mendengar suara berisik di kamar sebelah.

Selanjutnya, JH yang penasaran, langsung mendatangi kamar tersebut dan melihat istrinya, IJ, berduaan dengan pria AB, kakak kandung JH di dalam kamar.

Yang semakin membuat JH berang, istrinya itu memakai baju dan celana dalam bersama abang kandung pelaku.

Kemudian perempuan IJ dan kakak kandung tersangka AB lari keluar kamar. Dimana, istrinya lari ke kamar orang tua tersangka.

Selanjutnya JH melayangkan badik Pangngari yang ada di tangannya ke arah tangan istrinya itu. Kakak kandung pelaku yang coba-coba melerai juga ditikam di bagian perut. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tersangka menikam tangan IJ menggunakan badik dan mengalami luka robek pada tangan kiri dan tangan kanan sampai nyaris putus. Kemudian didatangi oleh kakak kandung tersangka dengan maksud melerai. Namun, ditikam juga oleh tersangka dan mengalami luka robek pada tangan kiri dan perut.

Kapolres menuturkan, pihaknya telah mengamankan JH usai kejadian tersebut. Sementara itu, IJ yang merupakan istri JH dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan karena tangannya nyaris putus. Sedangkan kakak JH dirawat di Sinjai.

Komentar

loading...