Kota Makassar

Polisi Gagalkan Demo Bansos Makassar Tapi Diapresiasi Warga, Kok Bisa?

196

MAKASSAR — PKC PMII Sulsel bersama DPP-LKKN bersama warga kota Makassar berencana akan melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Walikota (8/5/2020) siang hari ini.

Rencananya, warga akan menuntut beberapa keinginan, yakni:
– Berikan kami sembako disaat PSBB
– Pembagian sembako jangan pilih-pilih kasih.
– Pak RT, Pak RW, Pak Lurah jangan cuma keluarganya di bagikan kami selaku warga juga butuh.

Koordinator lapangan, Ashari Bahar, wakil ketua PMII Sulsel membenarkan informasi tersebut pasca polda sulsel melalui dir intel polda berkoordinasi dengan pihaknya.

“Rencana aksi unjuk rasa bersama warga Makassar di depan kantor wali kota rencananya kami batalkan dikarenakan Dir. Intel Polda Sulsel telah menjanjikan bantuan dengan berkoordinasi ke pihak terkait untuk membantu warga yang tidak mendapatkan sembako”, ujarnya (7/5/2020) malam.

Salah satu warga peserta aksi, Herman alias daeng Wattang, warga Mariso (52 tahun) mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kepolisian.

“Saya mewakili warga berterima kasih kepada Polda Sulsel, dalam hal ini Dir Intel Polda yang ingin membantu kami sebagai warga yang tidak kebagian sembako.

semoga kepedulian pak dir intel polda sulsel bisa dicontohi oleh pejabat pemkot Makassar”, ungkap Daeng Wattang.

Terpisah, Muhammad Rizal Yudiansyah SH selaku koordinator DPP LKKN menambahkan, semoga dari adanya solusi seperti ini pemkot bisa mengintropeksi agar kemudian dapat bekerja dengan baik. tutupnya.

Komentar

loading...