Kabupaten Bantaeng

Ritual Setan Sebuah Keluarga di Sulsel Bantai Anak Kandung

248

BANTAENG — Ritual setan di sebuah keluarga di kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan mengorbankan nyawa anak kandungnya sendiri.

Rosmini Binti Darwis (16 tahun), akhirnya meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan.

Polisi menemukan jasadnya di salah satu kamar di rumah orang tuanya di Kampung Katabung, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng, Sabtu sore (9/5/2020).

Peristiwa tragis yang menggemparkan warga tersebut berawal ketika Sabtu siang, Darwis yang merupakan ayah kandung Rosmini, kesurupan bersama sejumlah keluarga lainnya.

Sambil menenteng parang, Darwis dan sejumlah anggota keluarganya turun dari rumah panggungnya. Mereka menahan warga yang melintas.

Seorang warga bernama Ippang disandera. Seorang warga lainnya bernama Enal, berhasil lolos namun menderita luka tebasan parang di kepalanya.

Dalam kondisi kerasukan, Darwis dan beberapa anggota keluarganya menggelar semacam ritual di salah satu kamar di rumahnya dan membantai anak gadisnya bernama Rosmini Binti Darwis hingga tewas.

Sejumlah warga yang ditemui di lokasi, mengaku mendengar para pelaku bercakap. “Mati mi tedonga,” tiru warga saat menerangkan ucapan para pelaku.

Aksi mengerikan itu akhirnya berakhir sekitar pukul 17.30 Wita ketika Kapolsek Tompobulu, Iptu Suhardi dan anggotanya berhasil bernegosiasi dengan Darwis.

Saat ini Darwis dan anggota keluarganya yang terdiri dari 4 laki-laki dan 3 wanita telah diamankan di Mapolres Bantaeng.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, Dandim 1410 Bantaeng dan aparat desa turut hadir di tempat kejadian perkara bersama puluhan personil TNI-Polri.

Komentar

loading...