TNI

Jalin Sinergitas, Kepala BBWSJP Yang Baru, Kunjungi Pangdam Hasanuddin

112

MAKASSAR – Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka menerima kunjungan dari Kepala Balai Besar WIlayah Sungai Pompengan Jeneberang (BBWSJP) Adenan Rasyid, Lounge Setia Hingga Akhir, Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin (15/6).

Dalam kunjungan petinggi di jajaran BBWSJP naungan Direktorat Sumber Daya Air (DSDA) Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) Indonesia ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

Jalin Sinergitas, Kepala BBWSJP Yang Baru, Kunjungi Pangdam Hasanuddin 1

Andi Sumangerukka mengaku senang bisa menjalani silaturahmi dengan Adenan Rasyid yang diketahui baru saja dilantik menjadi Kepala BBWSJP menggantikan Suparji, yang kini menjabat Direktur Irigasi dan Rawa, Kementrian PUPR.

“Selamat bertugas di wilayah Sulsel, selama ini Kodam dan Balai Besar WIlayah Sungai Pompengan Jeneberang sudah saling sinergi dalam melakukan kegiatan,” ucap Pangdam.

Lebih jauh, Orang nomor satu di Kodam XIV Hasanuddin ini berharap agar dapat lebih menjalin kerjasama dan komunikasi yang lebih baik lagi, sehingga sinergitas yang utuh antara Korps Militer Angkatan Darat makin baik dengan Pihak BBWSJP dalam setiap kegiatan.

“Kerjasama yang sudah ada, kita tingkatkan, sehingga kegiatan yang memerlukan kerjasama dapat terselesaikan dengan baik dengan tujuan membantu kesulitan masyarakat yang berada di sekitar daerah aliran sungai wilayah kerja BBWS Pompengan Jeneberang,” harap Andi Sumangerukka.

Sementara itu, Adenan Rasyid mengucapkan rasa terima kasih kepada Pangdam Hasanuddin yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menyambut kedatangannya bersama rombongan.

“Kami mengucapkan terima kasih, Pak Pangdam telah meluangkan waktu untuk kami, walaupun di tengah-tengah kesibukan Kodam Hasanuddin dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

“Kehadiran kami, selain bersilahturahmi sebagai pejabat baru di Balai SDA BBWS Pompengan Jeneberang, tentunya tetap memperkuat jalinan kerjasama dan sinergitas yang sudah berjalan saat ini,” Adenan Rasyid melanjutkan.

Dalam agenda kunjungan ini, diakhir dengan foto bersama dengan tetap memperhatikan physical distancing. Turut hadir mendampingi Pangdam, Aster Kolonel Arm Hari Wibowo dan Kapendam Kolonel Inf Maskun Nafik.(£)

Komentar

loading...