TNI

Di Makassar, Staf Ahli Panglima TNI dan Pangdam Hasanuddin Bahas Ini

130

MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, menerima audiensi rombongan Staf Ahli Panglima TNI, Selasa (16/6/2020).

Rombongan Staf Ahli Panglima TNI yang dipimpin Mayjen TNI Sapriadi ini, langsung disambut di Lounge Setia Hingga Akhir Makodam Jl Urip Sumoharjo, Makassar.

Di Makassar, Staf Ahli Panglima TNI dan Pangdam Hasanuddin Bahas Ini 1

Pangdam didampingi Kapok Sahli Kolonel Czi Andi Kaharuddin, Asops Kolonel Inf Freddino berdama juga Wadanyon Arhanud 4/AAY Mayor Arh Wasis Tamtomo.

Mayjen Sapriadi, menyebutkan kedatangan mereka adalah menyampaikan rencana atas pembangunan Batalyon Arhanud (Yonarhanud) 4/AAY yang semula berada di Jl Urip Sumoharjo selanjutnya akan dicarikan tempat lain di wilayah Sulsel.

Sementara itu, Mayjen Andi Sumangerukka menjelaskan tentang rencana penempatan Yonarhanud dan selanjutnya pihaknya akan melakukan koordinasi ke pihak terkait.

“Sehingga nantinya itu tempat yang akan dijadikan lokasi betul-betul menduduki posisi penempatan sebagai Batalyon bantuan tempur yang strategis,” ungkap Panglima Kodam XIV Mayjen Andi.

Menyambut itu, Mayjen Sapriadi mengaku penjelasan yang dijelaskan oleh Mayjen Andi akan menjadi informasi awal mereka.

“Dan tentunya akan menjadi bahan kajian Staf Ahli Panglima TNI dalam penentuan kebijakan guna proses pembangunan nantinya,” imbuh Mayjen TNI Sapriadi.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cendramata dan foto bersama, dan tetap memperhatikan physical distancing. (£)

Komentar

loading...