Macca Mappakabaru Untuk Barru 2020

65

KONSOLIDASI DPW PKB SULSEL PERINTAHKAN STRUKTUR PARTAI DAN FRAKSI SERTA SIMPATISAN UNTUK MENDUKUNG DAN MEMENANGKAN PASANGAN MACCA DI PILKADA BARRU 2020.

Barru – Untuk memenangkan Pasangan MACCA di Pilkada Barru akhir tahun ini, DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Selatan memberi perintah kepada semua struktur partai dan fraksi PKB di DPRD Barru agar bekerja keras dengan segala upaya memenangkan pasangan Mudassir – Aksah di Pilkada 09 Desember 2020.

12 Oktober 2020, Hotel Youtufe di Kabupaten Barru menjadi lokasi berlangsungnya acara konsolidasi ini.

Macca Mappakabaru Untuk Barru 2020 1
Arahan dari DPW PKB untuk tim pemenangan Macca Mappakabaru

Kegiatan konsolidasi ini juga dirangkaikan dengan restrukturisasi pengurus Partai PKB mulai dari DPC, DPAC dan DPRt.
Kegiatan ini dihadiri pengurus DPW PKB Propinsi Sulawesi Selatan, 5 anggota Fraksi PKB Kabupaten Barru serta seluruh pengurus PKB dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga kelurahan dan desa.

Pengurus DPW PKB Sulawesi Selatan yang diwakili oleh AL Mujahid Akmal dalam sambutannya menyatakan :
“Untuk memenangkan pasangan MACCA MAPPAKABARU ini adalah merupakan perintah langsung dari Ketua Umum DPP PKB dan Ketua DPW PKB Sulsel, karena hal itulah Kader PKB yang berada di Barru berkewajiban dan diharuskan mengeluarkan segala potensi dan kemampuannya untuk memenangkan pasangan MACCA”

“Semua kader dan simpatisan PKB yang berada di Sulsel atau pun di luar Sulsel sudah di sampaikan agar menghubungi keluarganya di Barru untuk mendukung pasangan MACCA” sambungnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PKB Barru Dr. Aksah Kasim, SH. MH. yang juga selaku Calon Wakil Bupati Barru Nomor urut 1 ini mendampingi Mudassir Hasri Gani, S.Psi, membakar semangat Pengurus dan kader PKB.

Macca Mappakabaru Untuk Barru 2020 2

Dalam orasinya dihadapan ratusan peserta kegiatan menyampaikan rasa optimisnya yang sangat besar terhadap para kader PKB Barru beserta kader dan juga tim serta relawan bisa memenangkan Pasangan MACCA dalam kontestasi Pilkada 09 Desember 2020.

Dengan melihat semangat, optimisme dan komitmen yang ditunjukkan para kader PKB beserta tim dan relawan yang hadir.
Saya yakin, kita semua yang ada disini akan bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan Pasangan MACCA pada pilkada Barru ini.

Setelah acara Konsolidasi Partai. Ketua DPC PKB Barru, melantik Struktur Pengurus DPAC 7 Kecamatan se-Kabupaten Barru dan Pengurus DPRt di 55 Kelurahan/Desa.

Macca Mappakabaru Untuk Barru 2020 3

Struktur pengurus inilah yang nantinya akan bersama Tim Kampanye, Tim Pemenangan dan banyak Tim Relawan yang bergabung di Pasangan MACCA.

Izzack FossNA

Komentar

loading...