Bhakti Sosial TPOJ SulSel

121
Bhakti Sosial TPOJ SulSel memperingati HUT Sulawesi Selatan ke 351

Makassar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Sulawesi Selatan ke 351. Pengurus The Professor One Jaya (TPOJ) SulSel mengunjungi dan memberikan paket sembako kepada sejumlah panti asuhan dan pesantren di Makassar, Senin 19 Oktober 2020.

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung Ketua Umum TPOJ SulSel, Albert Palangda didampingi sejumlah pengurus TPOJ SulSel lainnya mendatangi 5 panti asuhan dan pesantren sekaligus menyalurkan sembako donasi dari Ibu Lies F Nurdin yang juga merupakan Dewan Penasehat di The Professor One Jaya SulSel.

Ke 5 Panti Asuhan dan Pesantren yang di kunjungi oleh Ketua Umum TPOJ SulSel bersama pengurus adalah :
1. Panti Asuhan Al Ikhlas Amaliyah di Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Makassar.
2. Panti Asuhan Islam Alamin di Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Makassar.
2. Panti Asuhan Tobalu.
3. Panti Asuhan Nurul Ikhlas di Jl. Batua Raya, Kelurahan Tello, Kecamatan Panakkukang.
5. Pesantren Putri Darussalam di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala.

Bhakti Sosial TPOJ SulSel 1

Ketua Umum TPOJ SulSel, Albert Palangda mengatakan :
‘’Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus TPOJ terhadap anak panti asuhan dan penghuni pesantren yang memang sangat membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi Covid-19″

“Ini juga adalah moment yang sangat tepat kami laksanakan karena bertepatan dengan hari jadi SulSel ke 351” sambungnya.

“Namun begitu, kami dari Pengurus TPOJ SulSel senantiasa mengadakan kegiatan sosial lainnya meskipun bukan pada moment hari besar saja, karena ini adalah merupakan agenda dari TPOJ SulSel yang selalu hadir untuk masyarakat SulSel dengan program bantuan sosial” tegas Albert.

Bhakti Sosial TPOJ SulSel 2

Untuk kegiatan sosial hari ini, Senin 19 Oktober 2020. Ketua Umum TPOJ SulSel, Albert Palangda di dampingi beberapa pengurus TPOJ SulSel, di antaranya :
– Bendahara TPOJ, Lina Amin Noor.
– Ketua Divisi UMKM TPOJ, Ruth Sosang.
– Ketua Divisi Soosial TPOJ, Birman Tallasa
– Ketua Divis Spiritual TPOJ, Drs H. Marufi HK MM.
– Ketua Divisi Humas TPOJ, Herlinda.
– Ketua Divisi UMKM TPOJ, Ruth Sosang,SH.
– Anggota Divisi Mental Spritual Agustriawan.
– Anggota Divisi Pariwisata Marlina.

BACA JUGA  Wow. Pengusaha asal Makassar, Haji Ambo melamar kekasihnya Nadia dengan Mahar Rp.3 Milliar

Di temui disela kegiatan sosial ini. Bendahara TPOJ SulSel, Lina Amin Noor mengatakan :
“Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin TPOJ SulSel yang memiliki harapan besar untuk menjadi salah satu langkah kontribusi nyata terhadap masyarakat yang kurang mampu”.

“TPOJ SulSel ingin mengambil bagian dari tanggung jawab terhadap pembangunan sumber daya manusia, khususnya anak-anak yatim piatu dan penghuni pesantren. Panti asuhan merupakan keluarga tempat mereka tumbuh dan berkembang menempa ilmu, sekaligus menjadi rumah dimana mereka diasuh, dididik dan dibesarkan hingga menjadi seorang individu yang mandiri dan sukses di masa depan” ujar Direktur ASMI Publik Makassar ini.

Bhakti Sosial TPOJ SulSel 3

“Diharapkan kegiatan rutin ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar dengan skala yang lebih luas lagi kedepannya,” tandasnya.

Lina Amin Noor juga mengatakan :
“Kegiatan sosial yang dilakukan oleh TPOJ SulSel ini adalah sebuah kegiatan organisasi yang personnya terdiri dari gabungan relawan Nurdin Abdullah pada Pemilihan Gubernur SulSel 2018 lalu dan diharapkan dapat menjadi langkah pemberdayaan dalam peningkatan kesejahteraan. Dimana panti asuhan adalah salah satu tempat untuk berkontribusi dalam membentuk generasi muda Indonesia sebagai penerus bangsa”.

Bhakti Sosial TPOJ SulSel 4

Izzack Iskandar
Sek Humas TPOJ SulSel

Komentar

loading...