Visi Dan Misi Macca Untuk Barru 2020-2025

131
Visi dan misi macca
Visi dan Misi Macca mendapat respon yang sangat baik dari warga Labuangnge Mallusetasi.

BARRU – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Mudassir Hasri Gani – Aksah Kasim mendapat dukungan penuh dari warga Labuangnge Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru.

Dukungan itu didapatkan setelah Calon Wakil Bupati Barru, Aksah Kasim memaparkan visi dan misi Macca dihadapan warga Labuagnge.

Jika kami diberikan amanah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Barru 2020-2025, pasangan kami ini nantinya akan menjadikan pendidikan dan lapangan kerja sebagai sebagai program prioritas. Karena ini adalah Visi dan Misi Macca untuk Barru yang lebih baik kedepannya.
Selain itu, paslon yang diusung PKB dan PPP itu juga akan memberikan pembinaan kepada pelaku UMKM dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

Hal itu disampaikan Calon Wakil Bupati Barru, Aksah Kasim saat melakukan kampanye terbuka memaparkan visi dan misi macca dalam rapat terbatas di Labuangnge Desa Kupa Kecamatan Mallusetasi Barru, Kamis (22/10/2020) kemarin.

“Kalau bukan dimulai dari sekarang, kapan lagi anak petani di Barru ini bisa menjadi pemimpin, ini menjadi motivasi untuk kita semua bahwa anak petani juga bisa memimpin Kabupaten Barru,” bebernya dihadapan simpatisan dan masyarakat Kupa yang disambut aplaus.

Selanjutnya, Ketua PKB Kabupaten Barru itu juga mengatakan bahwa satu-satunya opsi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat hanya melalui pendidikan. Oleh sebab itu, jika dirinya bersama Mudassir Hasri Gani dipercayakan memimpin Kabupaten Barru maka akan memprioritaskan Pendidikan.

“Saya tidak mau melihat, tidak mau mendegar ada anak yang tidak sekolah karena kekurangan biaya,” katanya.

Seperti diketahui beberapa program prioritas yang terdapat dalam visi dan misi macca ini adalah peningkatan APBD untuk Pendidikan, menciptakan 5.000 tenaga terampil siap kerja dan 1.500 wirausahawan muda Macca serta pembinaan UMKM Macca, mempermudah izin dan Investasi serta membuka lapangan kerja.

Selanjutnya, membuat market place untuk mendukung dan memasarkan produk pertanian, perikanan, revitalisasi TPI dan pembangunan tambatan perahu serta industri perikanan serta beberapa program lainnya.

Visi Dan Misi Macca Untuk Barru 2020-2025 1

Pada kampanye kali ini juga dihadiri sejumlah petinggi partai lingkup Kabupaten Barru dan beberapa tim pemenangan seperti Anggota DPRD Barru Fraksi PKB Dapil Mallusetasi, Andi Arkham Pieter, Korcam Relawan Mallusetasi Mirsan, Korcam pemenangan Macca A Zulkifli dan dihadiri sekitar 50 orang masyarakat setempat.

Komentar

loading...